Baru! Natura Cluster, gudang multiguna kini telah hadir di Tallasa City Makassar. Hadirnya Natura Cluster ini, tentu membawa angin segar untuk para pelaku bisnis baik di wilayah Makassar maupun wilayah lainnya di Indonesia. Pasalnya, bangunan teranyar persembahan dari FKS Land ini merupakan area spesial yang khusus di rancang sebagai kawasan industrial.

Di tengah laju perekonomian kota Makassar yang semakin pesat, potensi industri di kota berjuluk anging mammiri ini juga besar. Apalagi Makassar merupakan ikon ekonomi maju di wilayah timur Indonesia yang terbuka bagi perdagangan internasional. Terbukanya perdangangan internasional memicu maraknya usaha-usaha industri dari tangan-tangan kreatif di kota Daeng ini.

Usaha-usaha industri yang bermunculan mulai dari industri metal, industri teknik, industri tekstil, industri bahan kimia, pengolahan pangan hingga hi-tech tentunya membutuhkan fasilitas tempat penyimpanan untuk menunjang kebutuhan distribusi agar semakin efektif dan efisien. Untuk menunjang kebutuhan distribusi, gudang di nilai memiliki berbagai kelebihan bagi sebuah perusahaan manufaktur maupun industri lainya baik dalam waktu jangka pendek maupun jangka panjang. Salah satu kelebihan dan manfaat gudang yaitu sebagai tempat perlindungan yang aman sebuah produk. Tak ayal, kini permintaan akan fasilitas tempat penyimpanan barang semakin tinggi, terlebih lagi dengan adanya e-commerce yang saat ini tengah menjadi primadona tak hanya bagi pengusaha industri, tetapi juga pelaku bisnis online.

Setelah sukses dengan peluncuran tiga cluster mewahnya, kini Tallasa City Makassar menghadirkan solusi pintar untuk menjawab tingginya permintaan akan fasilitas gudang dengan produk teranyarnya yaitu Natura Cluster 1. Berlokasi di pusat pergudangan Parangloe, Natura Cluster 1 atau NC 1 merupakan kawasan pergudangan yang memiliki lingkungan dan kualitas terbaik. Di dukung dengan adanya one gate system pada area pergudangan, Natura Cluster akan menjadi kawasan industrial yang potensial bagi pengusaha industri. Di bangun pada lahan seluas 504.00 m², Natura Cluster memiliki sejumlah keunggulan diantaranya yaitu kemudahan akses, lokasi yang strategis, infrastruktur unggulan, keamanan terintegrasi, sistem cluster, bersertifikat HGB, dan peluang investasi.

Natura Cluster memiliki tiga varian gedung yakni type baru (A,B) dengan ukuran tanah 9 x 25 dan 9 x 33, type standar (C,D,E) dengan ukuran 12 x 36, 12 x 42 dan 12 x 48 dan type hook (C,D,E) dengan ukuran 18 x 36, 18 x 42 dan 18 x 48. Dengan harga mulai dari harga Rp. 1 milyar-an untuk type gudang termurahnya dan Rp. 3 milyar-an untuk type hook, Anda sudah bisa mendapatkan gudang multiguna di kawasan pergudangan Parangloe Natura Cluster 1 sebagai fasilitas untuk mengembangkan bisnis indsutri Anda.

Gudang saat ini merupakan fasilitas yang diperlukan bagi setiap pelaku industri, khususnya industri manufaktur. Selain karena mampu menyediakan perlindungan bagi sebuah produk, memiliki gudang juga mampu menekan biaya transportasi maupun produksi.Tak hanya itu, dengan adanya gudang koordinasi antara permintaan barang dan penawaran barang menjadi lebih mudah!

Butuh unit gudang berarsitektur modern dan multiguna untuk usaha industri Anda? Natura Cluster 1 Tallasa City Makassar adalah tempat yang cocok untuk kebutuhan usaha Anda. Natura Cluster 1 Tallasa City Makassar berikan banyak kelebihan di bandingkan dengan unit gudang lainnya! Jadi tunggu apalagi, yuk booking type unit gudang favorit Anda dan rasakan keunggulanya! Natura Cluster 1 Tallasa City Makassar partner tepat untuk usaha industri Anda!

TELEPON
CHAT WHATSAPP