Anda tinggal di Makassar atau baru saja pindah tugas di ibu kota Sulawesi Selatan ini dan tengah mencari hunian? Atau Anda sedang mencari alternatif investasi di Makassar? Jika iya, kini Anda berada di tempat yang tepat. Adalah Bandaraya Tallasa City yang merupakan apartemen modern termurah di Makassar. Bagaimana tidak, apartemen ini ditawarkan mulai Rp 250 jutaan saja. Harga ini tentu sangat murah jika mengingat posisinya yang begitu strategis dan prestisius.

Ya, meski dibanderol terjangkau, Bandaraya bukan apartemen abal-abal. Berada di Kawasan Tallasa City yang merupakan kota mandiri pertama dan terbesar di Bumi Anging Mammiri, apartemen Bandaraya memiliki akses yang sangat strategis menuju fasilitas publik maupun sosial. Sebut saja, Universitas Hasanuddin yang bersebelahan dengan apartemen ini. Berada di Kawasan Tallasa City, praktis dari apartemen ini, penghuni bisa mendapatkan akses mudah ke berbagai tempat dan fasilitas di Kawasan Tallasa City, seperti Mitra 10, ACE Hardware, Universitas BINUS, Shopping Center, dan lain sebagainya.

Akses menuju berbagai tempat di luar Kawasan Tallasa City juga kian mudah dan praktis berkat keberadaan fasilitas Shuttle Bus bagi para penghuni apartemen Bandaraya Tallasa City. Dengan adanya fasilitas ini perjalanan menuju Jalan Perintis Kemerdekaan bisa ditempuh dalam 15 menit saja. Seperti diketahui, Jalan Perintis Kemerdekaan merupakan jalan arteri di Kota Makassar yang menghubungkan berbagai tempat. Memiliki akses mudah ke jalan ini, praktis akan membuat waktu Anda lebih efektif dalam kegiatan sehari-hari.

Melengkapi kemudahan akses tersebut, apartemen Bandaraya Tallasa City juga memiliki sejumlah fasilitas menarik, seperti tempat gym, coffee shop dan marketing gallery. Dengan adanya fasilitas ini, penghuni akan lebih mudah dan memiliki efisiensi waktu untuk melakukan banyak hal. Anda tak perlu jauh berkendara dari hunian untuk sekedar berolahraga atau nge-gym. Bertemu dengan rekan bisnis atau bersua dengan teman sembari nongkrong juga kian mudah dengan adanya fasilitas coffee shop.

Sementara itu, sekalipun dibanderol terjangkau, apartemen Bandaraya Tallasa City adalah sebuah produk properti yang prestisius. Hal ini lantaran apartemen Bandaraya yang tak lain adalah produk dari pengembang kenamaan, FKS Land. Sebagai informasi, nama yang baru saja disebut merupakan pengembang terpercaya yang mendirikan Tallasa City, sebuah kota mandiri dan teritegrasi pertama di Sulawesi Selatan. Gaung Tallasa City sebagai sebuah kota mandiri ditambah dengan dengan lokasinya yang strategis di jantung kota plus kualitas produk yang kuat dan modern adalah kombinasi yang sempurna yang menjadikan apartemen Bandaraya Tallasa City sebagai hunian idaman dan investasi masa depan.

Apartemen Bandaraya sendiri terdiri dari 2 tower, yaitu tower Banda dan tower Raya. Setiap unitnya terdiri dari 453 unit. Khusus untuk tower Banda pembangunan telah dimulai sejak April lalu. Direncanakan pembangunan akan mencapi topping off pada Januari 2023. Tak perlu menunggu waktu lama untuk serah terima. Pasalnya, serah terima perdana akan mulai dilakukan pada Agustus 2023 mendatang atau hanya selang 6 bulan pasca topping off.

Kabar baiknya, Anda sudah bisa memesan apartemen ini sejak sekarang. Terdapat sejumlah tipe yang bisa dipilih, mulai dari tipe  A, B, C, D. Tipe-tipe ini memiliki perbedaan mendasar pada luasan. Informasi pemesanan dan keterangan selengkapnya Anda bisa langsung menghubungi marketing Executive Tallasa City pada nomor tertera di situs ini.

TELEPON
CHAT WHATSAPP