Tak henti melakukan inovasi,  FKS Land melalui kota mandiri garapannya, Tallasa City kini  bersiap meluncurkan cluster terbaru. Digadang-gadang bakal segera launching pada awal November 2021 mendatang, Cluster Utopia Tallasa City akan menjadi pilihan hunian yang baru di jantung kota Makassar. Sebagai perumahan modern dan berdiri di tengah-tengah kota mandiri Tallasa City, Cluster Utopia Cluster Utopia Tallasa City, juga bisa menjadi pilihan investasi properti masa kini. Berikut adalah sejumlah alasan memilih Cluster Utopia Tallasa City sebagai investasi properti Anda di masa depan.

Pertama, Cluster Utopia Tallasa City merupakan produk hunian terbaru yang dirancang modern. Membidik pada generasi milenial, Cluster Utopia sengaja mengusung desain compact yang sangat cocok dengan gaya kawula muda yang anti ribet, anti repot, plus ogah rumit. Sisi modern pun dihadirkan dalam cluster ini dengan sentuhan smart home system. Seperti diketahui, sistem rumah pintar memungkinkan pemilik rumah mengontrol kondisi rumah atau melakukan banyak hal lain terkait dengan rumahnya dari jarak jauh. Hal itu dilakukan dengan perangkat seluler yang terkoneksi internet.  Kecanggihan ini pastinya akan membuat waktu Anda begitu berharga bukan?!

Kedua, sebagai perumahan yang moder dan berkelas, menariknya Cluster Utopia Talasa City tak meninggalkan ‘alam’. Nuansa alami tetap ditampilkan dari setiap hunian di Cluster Utopia. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan mini garden atau ruang terbuka hijau pada setiap unit di masing-masing tipenya. Kawasan Cluster Utopia ini bahkan dilengkapi dengan beragam fasilitas outdoor untuk mendukung para penghuninya beraktivitas di luar ruangan. Fasilitas tersebut diantaranya adalah Cabana Lounge, thingking pod, Amphitheater, BBQ yang unik, tematic garden dan gazebo.

Ketiga, Cluster Utopia Tallasa City memiliki tipe yang beragam dan dibanderol terjangkau. Terdapat 5 tipe dari perumahan bergaya anak muda ini, antara lain tipe 38A, tipe 38B, tipe 31, tipe 49 dan tipe 51. Tiga tipe disebut pertama merupakan tipe rumah berlantai satu yang dibanderol mulai Rp 500-an juta saja. Sementara untuk dua tipe disebut di akhir adalah rumah dua lantai yang dilepas mulai harga Rp 600-an juta. Harga tersebut sangat terjangkau jika membandingkan dengan kelengkapan fasilitas serta modernitas yang diusung.

Lebih dari itu, dikerjakan oleh developer handal dan ternama sekelas FKS Land, Anda tentu tak perlu meragukan soal material-material yang digunakan dalam pembangunan cluster ini. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir dengan  kemungkinan biaya perawatan rumah yang menguras kantong. Sebaliknya, fasilitas yang lengkap, lingkungan asri dan strategis justru akan membuat hunian Cluster Utopia dilirik banyak orang. Tentu, jika Anda berniat menjadikan cluster ini sebagai pillihan investasi properti, misalnya sebagai rumah kontrakan akan sangat cocok.

Sementara itu, perpaduan desain modern, letak strategis ditambah lagi dengan posisinya sebagai bagian dari kota mandiri Tallasa City, sudah bisa dipastikan jika dari hari ke hari,tahun ke tahun nilai dari hunian tersebut akan terus melambung. Apalagi mengingat progres Kota Makassar sebagai pintu masuk utama di Kawasan Timur Indonesia yang banyak didatangi masyarakat dari berbagai belahan Indonesia, tentu value-nya akan semakin tinggi. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk menunda memilih Cluster Utopia Tallasa City sebagai pilihan investasi properti masa depan. Hubungi segera marketing Tallasa City  agar mendapatkan lokasi terfavorit dan harga spesial!

TELEPON
CHAT WHATSAPP