Bagi Anda yang sudah lama mengincar hunian cluster di Tallasa City, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tipe Cluster Akasia. Cluster besutan FKS Land selaku pengembang kota mandiri Tallasa City tersebut, sejauh ini telah berhasil melambungkan penjualan ratusan unit hunian dari berbagai tipe.

Kini FKS Land kembali meluncurkan jenis hunian cluster modern dan dinamis lainnya yang tak kalah memukau dibandingkan pendahulunya. Cluster Alamanda siap dipinang oleh Anda yang menginginkan upgrade fasilitas dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Anda mungkin penasaran kelebihan apa saja yang bisa didapatkan dari hunian premium yang digadang-gadang mampu menyediakan fasilitas multipurpose area tersebut. Nyatanya sejumlah peningkatan dari segi desain dan layout memang telah dijanjikan oleh pihak pengembang sedari awal.

Meniliki dari segi lokasi, cluster yang satu ini berada di lokasi yang jauh lebih ke depan. Untuk standar fasilitasnya sendiri, Cluster Alamanda telah dilengkapi dengan standar dasar yang tak jauh berbeda dengan Cluster Akasia. Diantaranya adalah CCTV 24 jam, one gate system, hingga ruang terbuka hijau dan ruang bermain anak.

Tak ketinggalan, jaminan ketahanan bangunan di tengah-tengah kawasan terintegrasi tetap menjadi nilai utama dari kualitas pembangunannya. Akses jalannya pun tak jauh berbeda karena dapat dilewati melalui dua jalur utama, yaitu dari jalan tol Prof. Dr. Sutami dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Bagi Anda yang gemar berolahraga, hunian yang satu ini juga memiliki fasilitas tambahan menarik lainnya, seperti outdoor gym. Selain itu, lintasan jogging track sepanjang 1 km akan dibangun di sekeliling area cluster.  Apabila penghuni ingin menikmati sinar matahari pagi sembari dikepung suasana hijau asri, maka sunset garden yang ada di dalamnya mampu menyuguhkan suasana tersebut.

Terdapat 4 tipe pilihan rumah yang bisa dipilih oleh para calon pembeli nantinya, yaitu tipe 38/72, 38/96, 44/96, dan 65/120. Variasi harga yang ditawarkan dimulai dari kisaran harga 500 juta hingga 1 miliar rupiah.

Penjualannya sendiri telah dibuka tahap pertama, yakni sebanyak 121 unit di atas lahan seluas 8 hektar (ha). Dikutip dari Tribunews Makassar (04/08/2019), sebanyak 121 unit bahkan langsung habis terjual hanya dalam waktu 3 jam saat peluncurannya di hotel Gammara, Makassar pada 3 Agustus 2019 lalu.

Berbeda dengan tipe Akasia sebelumnya yang mana tipe 38 menjadi tipe termurah paling banyak diminati, Alamanda justru lebih banyak diminati pada tipe 65. Hal ini disebabkan tipe 65 pada klaster alamanda memiliki 3 ruang kamar tidur. Lain halnya dengan tipe bangunan 62 di Akasia yang meskipun bangunannya bertingkat, tetapi hanya memiliki dua kamar tidur saja.

Selain beberapa fasilitas yang telah disebutkan, suasana luar cluster ini juga dilengkapi dengan mini amphi–semacam layout panggung dengan posisi dudukan berundak, plaza, jalur pejalan kaki, hingga sitting area.

Dengan banyaknya fasilitas yang ditambahkan di dalamnya, cluster yang satu ini cukup pantas disebut sebagai generasi anakan dari Akasia yang menyadur konsep lebih eksklusif. Dengan demikian, tak diherankan juga jika pihak marketing dari Tallasa City berani mematok peningkatan harga penjualan yang mencapai 10% bila dibandingkan dengan Akasia.

Didukung semakin ramainya area komersil di kawasan Tallasa City, pastinya Anda tak akan kesulitan untuk menemukan berbagai macam kebutuhan sehari-hari di dalamnya. Jadi, sudah siapkah Anda menjatuhkan pilihan kepada cluster terbaru persembahan FKS Land yang satu ini?

TELEPON
CHAT WHATSAPP