Sandang, pangan dan papan menjadi kebutuhan pokok manusia. Dari ketiga kebutuhan tersebut, papan menjadi hal yang paling sulit untuk dipenuhi. Harga tanah yang kian melambung tak ayal membuat banyak orang acap kali urung untuk segera memiliki hunian sendiri. Apalagi memiliki tanah lengkap dengan bangunan mewah berdiri di atasnya! Menyadari hal ini, Tallasa City pun berupaya memberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin mencari hunian terbaik dengan harga dan kualitas terbaik pula. Hal ini dijawab dengan menghadirkan Cluster Alamanda. Dibanderol dengan harga terjangkau, Cluster Alamanda bahkan siap menyuguhkans egudang fasilitas Wow! Apa saja fasilitasnya, berikut ulasannya.

Sebelum mengungkap fasilitas yang melengkapi Cluster Alamanda, kami perkenalkan terlebih dahulu tentang cluster ini. Cluster Alamanda adalah produk terbaru dari Tallasa City, sebuah kota mandiri terbebesar dan pertama di Makassar. Cluster ini merupakan generasi terbaru dari Cluster Akasia. Anda yang berada di Makassar dan aktif mengikuti perkembangan kabar seputar properti pasti sudah tidak asing lagi dengan Cluster Akasia Tallasa City. Sejak dirilis, cluster tersebut menjadi favorit para pembeli. Sayangnya, saat ini cluster tersebut telah hampir ludes terjual.

Harga murah dipadu dengan kualitas bangunan mumpuni serta fasilitas lengkap yang menyertainya menjadi alasan paling logis di balik laris manisnya Cluster Akasia. Menoleh kesuksesan tersebut, Tallasa City pun kembali menyiapkan cluster serupa terbaru. Diusung dengan nama Cluster Alamanda, cluster ini pun siap menghadirkan fasilitas dan kemewahan yang lebih banyak dibandingkan dari Cluster Akasia.

Ruang terbuka hijau, jogging track serta taman bermain anak menjadi hal yang sangat mahal untuk didapatkan dalam sebuah perumahan di kawasan kota besar. Namun, hal ini ditepis oleh Cluster Akasia yang kala itu harga termurahnya dilepas mulai Rp 400-an juta saja. Fasilitas tersebut tentu sangat fantastis untuk ukuran rumah di jantung kota Makassar, terlebih di sebuah kota mandiri bertaraf internasional. Tallasa City pun kembali menyodorkan fasilitas serupa di Cluster Alamanda. Khusus untuk taman malah dibangun dengan ukuran yang lebih luas dan lebih bagus lagi.

Tak berhenti pada ketiga fasilitas tersebut, sebagai generasi cluster yang lebih baru, Cluster Alamanda pun mengusung fasilitas baru pula. Dua fasilitas mewah sekaligus di cluster ini, meliputi Family Club dan Fitness Center. Kedua fasilitas ini umumnya hanya dijumpai pada perumahan-perumahan elite yang harganya selangit. Namun, sekali lagi Tallasa City menempis anggapan tersebut dengan menghadirkannya pada perumahan mewah yang dibanderol dengan cukup terjangkau.

Dilepas dengan harga mulai Rp 500-an juta saja, Cluster Alamanda sudah memiliki banyak fasilitas di atas. Menariknya lagi, cluster ini juga memiliki posisi yang begitu strategis. Berada tak jauh dari bundaran Tallasa City, Cluster Alamanda memiliki akses yang sangat baik ke berbagai tempat. Para penghuninya tak perlu merisaukan kemacetan yang belakangan semakin menjadi di bumi Anging Mammiri. Lebih dari itu, cluster in juga memiliki waktu serah terima yang super cepat! Hanya dalam waktu tidak lebih dari 12 bulan, Anda sudah bisa menerimanya. Tentu saja, hal ini akan sangat menguntungkan jika Anda ingin segera menempatinya atau menjualnya kembali.

Oleh karena itu, jangan tunggu lama-lama, segera pesan sekarang juga unit favorit Cluster Alamanda sekarang juga dan Anda menjadi yang perdana memilikinya saat dirilis nanti. Acara launching sendiri baru akan dilakukan pada Juli mendatang.

TELEPON
CHAT WHATSAPP