Sukses dengan berbagai cluster terdahulunya, Tallasa City kembali mennghadirkan produk baru. Kali ini bukan tentang rumah hunian, juga bukan soal kawasan bisnis, melainkan kombinasi keduanya. Ya, dikemas dalam nama Akasia Business Loft, cluster ini hadir sebagai unit multifungsi yang memberikan jawaban bagi keluarga yang ingin memiliki ruang usaha di rumah huniannya sendiri. Seperti namanya, Akasia Business Loft berada dalam Cluster Akasia yang merupakan cluster perumahan terlaris di Tallasa City. Segudang keunggulan pun diusung oleh unit multifungsi terbaru keluaran kota mandiri pertama dan paling terintegrasi di Makassar ini. Berikut ulasan selengkapnya

Pertama,  Akasia Business Loft memiliki keunggulan pada sisi bangunannya yang begitu kokoh dan modern. Pada pondasi dan struktur kolom serta balok menggunakan beton bertulang. Pada sisi atap digunakan rangka baja ringan dengan penutup metal yang lebih modern. Kusen juga lantainya menggunakan bahan pilihan yang awet dan berkualitas. Demikian halnya dengan sanitarinya yang tampil modern dengan kloset duduk, shower, jet washer serta wastafel.

Akasia Business Loft pun disokong dengan daya listrik yang cukup besar, mencapai 2200 watt, sehingga sangat mendukung bisnis atau usaha Anda. Selain itu, kapasitas listrik yang besar ini juga membuat Anda dan keluarga tak perlu was-was di saat harus menghidupkan berbagai peralatan rumah tangga maupun kantor pada waktu yang bersamaan.

Kedua, memiliki unit Akasia Business Loft akan membuat Anda lebih hemat. Bagaimana bisa?! Ya, perpaduan rancangan yang apik dan material bangunan yang kokoh akan membuat unit Akasia Business Loft yang Anda miliki tak butuh banyak biaya perawatan. Anda pun akan terbebas dari biaya perawatan tahunan yang bertubi-tubi.

Sisi hemat tak sampai di situ saja, ketiga dengan memiliki unit Akasia Business Loft Anda sudah menghemat banyak biaya untuk meminang rumah sekaligus ruko. Dirancang sebagai unirt multifungsi alias 2 in 1, praktis Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekali saja dan sudah bisa mendapatkan keduanya.

Ajibnya lagi, harganyanya pun sangat terjangkau. Unit termurahnya dilepas dengan harga mulai Rp 1 miliar saja. Tentu saja, keunggulan keempat ini sangat ‘menggoda’ bagi siapa saja yang ingin mendapatkan ruang usaha sekaligus rumah tinggal bukan?!

Seperti diketahui, Tallasa City merupakan kota mandiri pertama dan paling terintegrasi di Makassar. Berada di tengah kota Anging Mammiri itu, membuat akses ke mana pun dari Tallasa City begitu mudah. Tak perlu membuang waktu berjam-jam untuk sampai ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin atau pun ke Pelabuhan Soekarno-Hatta.  Sebaliknya, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja untuk menuju bandara maupun pusat kota. Posisi yang strategis ini tak dipungkiri bakal membuat Akasia Business Loft memiliki nilai atau value yang tinggi dari tahun ke tahun. Inilah keunggulan Akasia Business Loft yang kelima, yaitu bisa menjadi investasi masa depan Anda.

Nah, demikian segudang keunggulan memiliki Akasia Business Loft di Tallasa City. Semakin cepat Anda memilih, Anda berkesempatan besar pula untuk memilih lokasi paling strategis untuk bisnis sekaligus tempat tinggal. Ingat ‘hukum bisnis’ bahwa ‘posisi menentukan’. Oleh karena itu, Tunggu apalagi, segera pinang unit favorit Anda. Persediaan terbatas, hanya sekitar 30-an unit yang akan dibangun. Pastikan Anda menjadi salah satu yang beruntung mendapatkannya!

TELEPON
CHAT WHATSAPP