Dewasa ini, pertumbuhan kawasan pergudangan semakin berkembang pesat. Hal ini didukung dengan semakin menjamurnya berbagai bisnis online berbasis platform e-commerce. Dengan berlangsungnya kegiatan pengiriman produk setiap harinya ke sejumlah daerah di seluruh Indonesia, membuat banyak produsen dengan partai besar membutuhkan tempat penyimpanan barang yang begitu strategis di kota-kota besar. Keberadaan fenomena ini semakin mendorong sejumlah pengembang untuk berlomba dalam mendirikan pusat kegiatan bisnis berupa lokasi kawasan pergudangan.

Bagi para pengusaha yang berminat untuk melakukan pemasokan barang-barang dagangan Anda di wilayah Makassar, sudah saatnya Anda mulai melirik Natura Industrial Estate, sebuah kawasan pergudangan berlokasi di Tallasa City.

Pergudangan sendiri merupakan sebuah tempat untuk menyimpan sejumlah barang-barang produksi. Untuk membangun kawasan pergudangan memerlukan beberapa kriteria yang harus dipenuhi guna memudahkan keluar masuknya barang. Kawasan pergudangan yang baik memiliki bangunan yang luas disertai dengan lahan garasi besar di depannya dan pintu gudang yang tinggi. Hal ini diperlukan untuk memberikan kemudahan akses bagi armada pengiriman darat seperti truk dalam mengangkut atau menurunkan barang. Selain itu dari, segi lingkungan, faktor keamanan dan penanganan limbah buangan tetap harus diperhatikan agar tidak mencemari lingkungan di sekitarnya.

Menilik dari hal tersebut, FKS Land selaku pendiri kota mandiri terpadu Tallasa City mulai membangun Kawasan Pergudangan Natura Cluster 1. Dengan didirikannya kawasan ini akan memberi kemudahan pengawasan keamanan dan kontrol limbah oleh pengelola setempat. Terdapat ukuran luas dalam tiga tipe lokasi di unit cluster pergudangan ini. Hal ini tentu memudahkan para calon pembeli dalam menentukan jenis besaran gudang yang diperlukan.

Menariknya dari segi pembayaran memiliki kelebihannya tersendiri. Pembeli dapat melakukan cicilan sebanyak tiga  kali dengan besaran DP 25% dari harga penjualan. Sisa pembayarannya bahkan dapat dicicil dengan cara cash bertahap. Keunggulan lainnya, Natura Cluster 1 dibangun di lokasi yang strategis dengan kemudahan akses  ke berbagai jalur, baik darat, laut maupun udara.

Natura Industrial Estate yang berlokasi di Tallasa City Makassar memiliki lokasi yang tepat berada di sisi Jalan Tembus Perintis–Sutami. Jalan tersebut menghubungkan Jalan Perintis Kemerdekaan yang merupakan jalan protokol trans Sulawesi dengan Tol Ir. Sutami. Tol Ir. Sutami sendiri merupakan jalan bebas hambatan yang bisa dicapai dalam hitungan menit dari sejumlah titik lokasi penting seperti pelabuhan Soekarno Hatta dan bandar udara Sultan Hasanuddin. Dengan kemudahan akses ini, tak ayal distribusi barang dari dan ke gudang perusahaan Anda semakin cepat, mudah dan efisien.

Sepak terjang FKS Land dalam membangun Natura Industrial Estate bukan hanya sekali ini saja di Makassar. Sebelum memprakarsai pembangunan mega proyek di Tallasa City, perusahaan dengan rancangan standar internasional ini bahkan sudah melebarkan sayapnya dengan membangun kawasan pergudangan yang sama di sejumlah kota-kota besar lainnya seperti Jakarta dan Banjarmasin. Tak diragukan pembangunan kawasan yang dinaungi PT Parangloe Indah selaku anak perusahaan FKS Land ini pada akhirnya disusul dengan kesuksesan pembangunan di Tallasa City.

Keberadaan kawasan pergudangan ini bahkan semakin melengkapi keberadaan fasilitas yang ada di Tallasa City. Oleh karena itu, segera beli unit pilihan Anda di Natura Cluster 1. Anda akan mendapatkan banyak kelebihan yang dapat menguntungkan usaha bisnis Anda. Segera hubungi Marketing Executive PT Parangloe Indah untuk pemesanan dan mendapatkan informasi lebih lanjut

TELEPON
CHAT WHATSAPP