Dewasa ini memilih tempat tinggal yang nyaman memerlukan banyak pertimbangan serta perhitungan yang matang. Rumah merupakan kebutuhan utama bagi semua orang yang tak bisa ditunda-tunda untuk segera dimiliki. Memilih model hunian yang sesuai merupakan hal yang gampang-gampang sulit. Terkadang harga tanah dan bangunan yang selangit tidak diimbangi dengan pemenuhan sarana yang memadai. Bagi Anda yang tinggal atau bekerja di wilayah Makassar dan sekitarnya, saatnya Anda melirik hunian Cluster Akasia Tallasa City. Model cluster ini akan menjawab kebutuhan Anda dalam penantian kriteria rumah idaman di jantung ibu kota Sulawesi Selatan.

Bukan tanpa alasan Cluster Akasia begitu diminati. Tempat ini berada di Tallasa City yang merupakan kota mandiri dengan prospek tinggi. Anda bisa menjangkau sejumlah akses dan lokasi penting di wilayah Makassar seperti Bandar Udara, sejumlah Universitas ternama, Pelabuhan Makassar, Pantai Losari, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi lokasi publik penting lainnya.

Menilik dari lokasinya yang strategis, membeli rumah di cluster ini memiliki nilai investasi yang tinggi seiring dengan bertambahnya waktu. Hal ini didukung dengan pengembangan sarana berbasis high quality development, di mana semua perumahan di Cluster Akasia dibuat dari bahan material berkualitas. Oleh karena itu, hunian ini memiliki jaminan ketahanan bangunan dalam jangka panjang. Dapat dipastikan hal ini akan memberi keuntungan lebih disamping pemanfaatannya sebagai tempat tinggal.

Dari segi bangunan, hunian ini mengusung tema modern kontemporer yang kekinian. Model ini memang minim dari elemen dekorasi, tetapi masih memiliki kesan elegannya tersendiri. Desain layout dibuat sedemikian rupa, sehingga memudahkan Anda dalam menata furnitur yang hemat ruang meski pada tipe rumah paling standar sekalipun. Sejumlah penambahan jendela kecil di langit-langit memungkinkan akses matahari menyinari ke setiap sudut ruangan, sehingga memberi kesan ruangan yang terang. Model perumahan di Cluster Akasia sendiri menyisakan sedikit bukaan ruang hijau di belakangnya. Hal ini dilakukan pihak pengembang untuk memberi kebebasan dalam menambah ruang atau fasilitas yang dibutuhkan bagi para calon penghuni.

Beralih ke bagian outdoor, mata Anda akan dimanjakan dengan suasana hijau di lingkungan di sekitarnya. Fasilitas jogging track dan tempat bermain anak akan menjadi alasan utama untuk betah berlama-lama di luar ruangan saat akhir pekan Anda.

Cluster ini memiliki sistem keamanan yang tinggi dengan adanya satu gerbang sebagai akses utama keluar dan masuk kawasan hunian. Hal ini tentunya akan mempermudah pemantauan kunjungan orang lain selain penghuni. CCTV yang terpasang selama 24 akan meminimalisir tindak kriminal yang mungkin terjadi.

Selain itu, tersedia pula berbagai tipe yang bisa Anda pilih dari cluster perdana persembahan FKS Land ini. Dimulai dari tipe satu lantai hingga dua lantai, hingga ragam tipe luas bangunan dan posisi rumah. Hunian ini bisa dibeli dengan harga dimulai mulai Rp 450 jutaan saja. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan sejumlah kelebihan hunian di sebuah kota mandiri berstandar internasional. Starter harga tersebut tentunya dapat dijangkau oleh sejumlah kalangan didukung dengan adanya pilihan metode pembayaran, seperti cara KPR ataupun cicilan tunai tanpa bunga. Tunggu apalagi, segera dapatkan hunian impian Anda di jantung kota Makassar sebelum harga naik. Hubungi Marketing Execiutive Tallasa City untuk mendapatkan informasi  unit dan penawaran terbaik.

TELEPON
CHAT WHATSAPP