Tallasa City tak puas hanya menghadirkan cluster hunian saja. Melengkapi keberadaan hunian prestisius tersebut, kota mandiri yang berdiri di tepi Sungai Tallo itu juga menghadirkan fasilitas bisnis dan komersil. Usai meluncurkan Ruko Tallasa City, kini giliran kavling otomotif yang dilenggangkan. Mengusung nama Tallasa City Automotive Center, proyek garapan FKS Land ini berupaya menghadirkan solusi tempat bisnis otomotif yang strategis dan bernilai investasi tinggi. Namun, hal yang kemudian menggiurkan, kavling otomotif itu hanya Rp 7,5 juta/M2 di pusat Kota Makasar.

Ajibnya lagi, harga tersebut sudah termasuk PPN. Dengan demikian, saat Anda berniat meminangnya, tak perlu lagi pusing memikirkan biaya pajaknya. Penawaran menarik tidak berhenti di sini saja. Tallasa City Automotive Center ini juga hadir sebagai kavling siap bangun. Tanah di kavling ini telah diurug atau ditimbun. Dengan demikian, begitu Anda memilikinya, langsung bisa melakukan pembangunan.

Kondisi ini sangat menguntungkan baik dari sisi efiensi waktu maupun biaya saat pembangunan. Saat membeli kavling dalam kondisi belum siap bangun, Anda akan direpotkan dengan berbagai hal. Sebagian kavling barangkali masih belum siap untuk dibangun karena masih belum rata tanahnya. Wal hasil, pembeli direpotkan sebab harus menimbun terlebih dahulu.

Selain memakan biaya lebih, menimbun atau meratakan kavling untuk siap bangun juga memakan waktu. Apabila sudah demikian kondisinya, pembangunan pun terancam akan molor. Muara dari hal ini adalah usaha atau bisnis tidak bisa segera berjalan. Berbeda halnya dengan kavling otomotif yang berlokasi di antara  Jalan Tol Ir Sutami dan Pelabuhan Soekarno Hatta ini. Kondisinya yang sudah diurug atau ditimbun membuat siapa saja pemiliknya siap melakukan peletakkan batu pertama alias memulai pembangunan.  Semakin dini melakukan pembangunan, berarti semakin dini pula usaha akan beroperasi.

Di samping akan mendapatkan kavling yang siap bangun, dengan harga kurang dari Rp 8 juta per meternya, Anda juga sudah memiliki sebuah kavling bisnis otomotif yang prestisius sekaligus bernilai investasi tinggi. Dikatakan presitisus lantaran Tallasa City Automotif Center merupakan satu-satunya kavling otomotif yang terintegrasi di Makassar. Lokasinya bukan saja dekat dengan jalan protokol, melainkan juga dekat dengan Bandar udara Hasanuddin dan Pelabuhan Soekarno Hatta. Keberadaannya pun berada di area bundaran Tallasa City.

Sementara Tallasa City sendiri merupakan hunian elegan dan berkelas yang tersedia dalam berbagai kluster. Oleh karena itu, berdiri satu kawasan dengan hunian-hunian tersebut sama halnya dekat dengan pasar. Artinya, prospek bisnis yang dijalankan semakin tinggi. Apalagi Tallasa City terbilang sebagai ‘perumahan sibuk’. Kehadirannya sebagai kota mandiri ini bertabur fasilitas mulai dari kesehatan, taman bermain bahkan pusat bisnis dan komersil.

Hadir secara terintegrasi di kota mandiri Tallassa City membuat kavling otomotif ini bernilai tinggi. Apalagi keberadaannya di Kota Makassar yang setiap tahunnya terus mengalami pertumbuhan. Seiring geliat Ibu Kota Sulawesi Selatan ini sebagai kota yang semakin besar, investasi properti pun akan semakin merangkak setiap tahunnya.

Bagaimana, Anda tertarik meminang kavling otomotif ini?! Mengingat jumlahnya yang terbatas, yaitu hanya 8 unit, segera lakukan pemesanan Tallasa City Automotive Center sekarang juga sebelum harga naik dan kehabisan stok. Anda tak perlu khawatir proses pembelian akan berbelit, karena Tallasa City selalu mengutamakan Anda yang ingin menjadi bagian dari kami.

TELEPON
CHAT WHATSAPP