Sukses dengan berbagai tipe yang dihadirkan di Citraland Tallasa City, kini Ciputra Group dan Fkas Land kembali berkolaborasi menghadirkan cluster anyar. Mengusung nama Red Terracotta, cluster baru dari Citraland Tallasa City ini hadir sebagai solusi baru hunian 2 lantai. Terdapat beragam tipe yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Penasaran seperti apa saja tipe-tipenya? Berikut adalah 4 tipe hunian di Red Terracotta Citraland Tallasa City.

Dimulai dari tipe portofino sebagai pilihan paling kecil di cluster ini. Tipe ini memiliki ukuran LB 60 dan LT 90. Jenis rumah ini cocok bagi keluarga kecil dengan satu atau dua anak. Di dalamnya terdapat dua kamat tidur dan juga dua kamar mandi. Meski ukurannya ‘imut’, tetapi tipe ini sudah cukup menjawab segala kebutuhan berhuni. di lantai bawah terdapat carport yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau di sisinya.

Namun, jika Anda menginginkan hunian dua lantai dengan ukuran yang lebih luas, tipe Riviera bisa menjadi pilihan. Tipe ini memiliki LB 82 dan LT 105. Ruangan yang tersedia sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan tipe Portofino. Hanya saja pada tipe ini, memiliki 3 kamar tidur.

Di atas tipe Riviera, ada tipe Sicily yang memiliki LB 107 dan LT 105. Dibandingkan dengan duua tipe sebelumnya, tipe Sicily memiliki ruangan yang lebih banyak dan longgar. Jumlah kamar tidurnya ada 3, demikian halnya dengan kamar mandi. Selanjutnya, selain memiliki ruang tamu, tipe ini juga dilengkapi dengan ruang keluarga atau ruang tengah. Pada tipe Sicily ini carport juga lebih lapang, sehingga sisa untuk memarkir 1 mobil saja Sisa space tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk kendaraan bermotor misalnya atau menjadi arena bermain bagi anak-anak.

Beranjak ke tipe selanjutnya yang paling besar, yaitu tipe Umbria. Tipe ini memiliki LB 148 dan LT 135. Dibandingkan dengan tipe Sicily, Umbria memiliki perbedaan yang signifikan pada jumlah ruang tidur dan kamar mandi. Ya, tipe ini memang cocok untuk keluarga besar. Terdapat 4 kamar tidur utama dan masih ada 1 kamar tidur lagi yang available digunakan. Bagi para keluarga yang menggunakan asisten rumah tangga tidur di dalam, pilihan ini sangat cocok. Kamar mandinya juga cukup banyak, ada 4. Sementara untuk ruang tamu, kamar tengah, kamar makan sama dengan tipe Sicily. Carportnya terbilang sangat longgar, sehingga mampu digunakan memarkir dua mobil sekaligus.

Di segala tipe hunian pada cluster Red Terracotta tersebut dibekali dengan ruang terbuka hijau yang terdapat pada sisi depan dan belakang. Ruang terbuka di sisi depan bisa disulap menjadi mini park, demikian pula dengan ruang terbuka di sisi belakang yang lebih longgar. Pada ruang terbuka belakang bisa pula dijadikan area bermain anak atau keluarga.

Sementara itu, terkait spesifikasi bangunan, Red Terracotta dibangun dengan material pilihan dengan beton bertulang K225 sebagai strukturnya. Dindingnya menggunakan bata yang diplester dan aci serta finishing dengan cat. Untuk bagian atap digunkan baja ringan dengan genteng beton type plat sebagai penutupnya. Tampilan plafonnya dipermanis dengan GRC di sisi dalamd an Gypsum di sisi luar. Pada ranah utilitas, Red Terracotta dilengkapi dengan septitank berupa biotank dan air bersih dari PDAM. Cluster ini juga disokong dengan listrik yang cukup memadai, yaitu 2200 watt.

TELEPON
CHAT WHATSAPP