Pertumbuhan Kota Makassar semakin pesat tiap tahunnya. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonominya yang mencapai angka di atas rata-rata perekonomian nasional. Suksesnya perekonomian kota “anging mamiri” ini juga memicu pertumbuhan sektor properti. Tak ayal banyak para pengembang dalam negeri yang melihat potensi ini untuk menggarap proyek pembangunan real estat. Dengan menggarap proyek pembangunan real estate ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar akan hunian yang memiliki nilai guna lebih, yaitu tak sekedar digunakan sebagai tempat tinggal, tetapi juga investasi di masa depan. Menjawab kebutuhan tersebut, FKS Land menghadirkan Cluster Akasia Tallasa City sebagai pilihan investasi rumah yang menguntungkan di Makassar.

Saat ini melakukan investasi properti tengah menjadi marak bagi masyarakat. Sebagian masyarakat menilai investasi adalah sebuah jaminan di hari tua, sebagian lagi untuk memperluas perputaran roda finansial. Kedua penilaian tersebut sah-sah saja mengingat kota Makassar merupakan kota metropolitan yang memiliki potensi investasi yang tinggi baik di sektor perdagangan maupun properti.

 Menariknya, sektor properti merupakan cara investasi yang paling banyak diminati. Di sekor properti, selain bangunan ruko, rumah dan tanah merupakan aset yang sering menjadi incaran khalayak. Hal ini mengingat fungsi keduanya yang sama-sama memiliki daya jual yang tinggi selain sebagai tempat tinggal.

Cluster Akasia memiliki semua yang dibutuhkan oleh pihak investor maupun masyarakat umum. Hunian persembahan dari FKS Land ini mempunyai peluang investasi yang menguntungkan. Mengapa investasi di Cluster Akasia menguntungkan? Cluster Akasia merupakan proyek pembangunan yang dikembangkan di sebuah kota mandiri Tallasa City Makassar. Kota mandiri Tallasa City Makassar sendiri adalah proyek real estate yang di bangun di lahan seluas 750ha, tepat di jantung Ibu Kota Sulawesi Selatan itu.

Lokasinya yang berada di pusat kota menjadikan keuntungan tersendiri bagi pemilik Cluster Akasia Tallasa City. Pasalnya, kota Makassar berperan sebagai Gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang akan mempengaruhi semakin meningkatnya pasar properti di kota “anging mamiri” karena laju perekonomiannya yang pesat. Artinya, harga atau nilai jual hunian maupun lahan akan ikut merangkak naik.

Keuntungan memiliki rumah di Cluster Akasia tidak hanya sampai di situ, cluster yang merupakan bagian dari kota mandiri Tallasa City ini memiliki tipe rumah yang bervariasi serta fasilitas lengkap didukung dengan bangunan berkualitas tinggi, sehingga akan menarik peluang bisnis bagi Anda yang memiliki hobi berbisnis di bidang properti.

Investasi rumah merupakan aset yang perlu dipertimbangkan di masa kini maupun di masa depan. Selain memperoleh keuntungan, Anda juga akan mendapatkan manfaat dari investasi yang Anda jalankan diantaranya meningkatkan peluang penghasilan, melatih kebijaksanaan dan tanggung jawab serta dapat menambah wawasan tentang sumber dana atau permodalan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tengah mencari hunian sekaligus peluang investasi, Cluster Akasia Tallas City adalah solusi paling tepat. Dengan segala kenyamanan yang ditawarkan sebuah perumahan di sebuah kota mandiri, cluster ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Apalagi didukung dengan bahan baku yang berkualitas, rumah akan tetap awet dan terpelihara. Dengan demikian, nilai jualnya akan tetap terjaga.  Oleh karena itu, segera pinang unit Cluster Akasia Talassa City favorit Anda sekarang juga. Hubungi Marketing Executive Tallasa City untuk informasi dan penawaran terbaik.

TELEPON
CHAT WHATSAPP